Okebiz Video Search



Title:Kenzie usia 3 tahun di KHITAN I Rumah sunat I anak pintar
Duration:08:35
Viewed:3,449
Published:30-11-2019
Source:Youtube

HALLO Temen Temen...
welcome back to kenzie channel...

Hari ini kenzie semangat banget nih temen2 karena hari ini kenzie mau pergi ke dokter sunat. yeeyyy
dari mulai bangun tidur kenzie udah gak sabaran mau cepet2 berangkat ke dokter...
dari mulai awal konsultasi ke dokter kenzie udah berani temen2.. dan di kasih edukasi juga sama om dokternya.. om dokter nya ramah banget.. jadi kenzie suka... selesai konsultasi ada waktu kira2 10 harian sampai ke hari H karena nunggu nenek datang ke bogor mau nemenin kenzie sunat..
jadi mama masih ada waktu buat kasih edukasi jg ke kenzie kasih pengertian ke kenzie kalau sunat itu bagus buat kebersihan..
dan alhamdulilah kenzie pinter dan ngerti.. jadi setiap pagi kenzie selalu bilang ayoo mama kita pergi ke dokter sunat... hihihi udah gak sabar..

Sampailah di hari H Tgl 13 NOV 19 usia kenzie 3 tahun 4 bulan..
kenzie tambah semangat lagi nih karna ada kakak kakak nya juga yg ikut anter jadi makin gak sabar buat cepet berangkat ke dokter..

Dan sampailah kita di RUMAH SUNAT ...
Kenzie masih santai waktu ketemu dokter .. masuklah kita ke ruang sunat.. mama udah deg degan nih tapi kenzie masih dengan muka santai nya hihi...

Sebelum mulai proses khitan nya dokternya kasih penjelasan dulu tentang proses nya nanti sembari bukain celana kenzie.. mama udah gak fokus tuh temen2 hehe

setelah itu masuklah dibagian suntikan anastesi/bius... aduh mama udah campur aduk perasaan takut kenzie ngamuk...

Daaannn jreeeng jreeenggg...
di encuusss lah itu titit nya kenzie..
ahirnya keluarlah itu suara teriakan bujangku... mungkin kaget dan sakit banget karna di suntiknya dibagian kelamin nya..
mama udah gak karuan dahh rasanya pengen tak bawa pulang lagi .. hihihi
gak lama dimulailah proses sunat dengan di iringi drama kenzie...

Dan ALHAMDULILAH prosesnya berjalan lancar.. sekarang bujang nya mama dan ayah udah di SUNAT..

Mama dan Ayah BANGGA sama kenzie.. I LOVE YOU SAYANG..

semoga vidio ini bermanfaat ya dan jadi motivasi buat temen2 kenzie dan tambah semangat juga buat pergi ke dokter sunat...

#kenziesunat#khitan#anakpintar

SHARE TO YOUR FRIENDS


Download Server 1


DOWNLOAD MP4

Download Server 2


DOWNLOAD MP4

Alternative Download :



SPONSORED
Loading...
RELATED VIDEOS
Wiby anter sepupunya mau di sunat biar berani di sunat juga tahun depan... Wiby anter sepupunya mau di sunat biar berani d...
15:29 | 239
KISAH LUCU BULE DI SUNAT SEBELUM MASUK ISLAM. TERNYATA PERJUANGAN BANGET YAH JADI MUALAF KISAH LUCU BULE DI SUNAT SEBELUM MASUK ISLAM. T...
12:07 | 396,247
ABANG CHEMAD DAH SUNAT??!! ABANG CHEMAD DAH SUNAT??!!
08:18 | 904,783
Seberapa Pintar Anak UGM? Tes Pengetahuan Umum Mahasiswa UGM Seberapa Pintar Anak UGM? Tes Pengetahuan Umum ...
13:37 | 952,535
RAFFI AHMAD BELI MOBIL ANDRE TANPA NAWAR.. BIKIN KENZY NANGIS RAFFI AHMAD BELI MOBIL ANDRE TANPA NAWAR.. BIKI...
36:10 | 13,237,622
ARTIS CILIK PEMAIN SABTU BERSAMA BAPAK SUNAT DI RUMAH SUNAT DR MAHDIAN ARTIS CILIK PEMAIN SABTU BERSAMA BAPAK SUNAT DI...
09:06 | 16,323
BENSURVIVE - 5 TAHUN TAK BISA BELI SUSU, ANAK HANYA DI BERI TEH MANIS BENSURVIVE - 5 TAHUN TAK BISA BELI SUSU, ANAK H...
13:36 | 643,530
Teknik Informatika's Personal Meeting Room Teknik Informatika's Personal Meeting Room
35:31 | 772


coinpayu