Okebiz Video Search



Title:JUALAN ini UNTUNG BANYAK" g ngaruh WALAU MINYAK MAHAL⁉️ide bisnis MODAL SE UPRIT
Duration:08:51
Viewed:21,923
Published:26-12-2021
Source:Youtube

IDE BISNIS MODAL KECIL UNTUNG BERLIPAT TAHU JABLAI ATAU TAHU BALUT halo sob kali ini mang ubed bagikan lagi ide jualan, nah ide jualan ini merupaka salah satu menu di grobak lani,,atau tayo n teman2 bagi yg belom tau silahkan cek di video2 lama semoga video ini bisa bermanfaat dan jadi inspirasi ide jualan biat teman2 semua bahan * 10 biji tahj harga 4000 * trigu 1/2kg 4000 ( kepakai sedikit) paling 1500an * 2 cst penyedap 1000 * 1 cst bawang bubuk 500 bumbu rendam * 2 siung bawang puti * 1 sdt garam * 1/3 sdt micin * 1/3 sdt soda kue paling total modal tuk 10 biji tahu -+9000an kaliam bisa jual dg harga 1000/5 biji jadi 36000 klo di jual 1000/6 biji jadi 30000 masih untung 2kali lipat oke sob semoga bermanfaat tuk kalian yg lagi cari ide jualan ide bisnis ide usaha ide usaha menjanjikan ide bisnis menjanjikan ide jualan modal kecil #idejualan #idebisnis #idebisnismenjanjikan

SHARE TO YOUR FRIENDS


Download Server 1


DOWNLOAD MP4

Download Server 2


DOWNLOAD MP4

Alternative Download :



SPONSORED
Loading...
RELATED VIDEOS
"IDE JUALANNYA SEDERHANA"‼️ tapi HASILNYA B...
10:01 | 8,886
Ide bisnis TERBARU 2021 Ide bisnis TERBARU 2021" jajanan 1000an,ide usa...
12:45 | 697,889
GILA BENEEER...‼️ YG JUALAN INI LARIS BANGET, G' BERHENTI-2 YG BELI,, IDE JUALAN JAJANAN 1000an 2022 GILA BENEEER...‼️ YG JUALAN INI LARIS BANGE...
10:25 | 3,307
LUAR BIASA..GAK PELIT ILMU.!!! Di AJARIN LANGSUNG CARA PEMBUATANNYA || Resep Tahu Aci Tegal LUAR BIASA..GAK PELIT ILMU.!!! Di AJARIN LANGSU...
10:05 | 34,252
KUE INI RAMAI PEMINATNYA‼️AKU SAJIKAN UNTUK ACARA ARISAN BANYAK YANG MINTA RESEPNYA.. PANCI GOHAPPY KUE INI RAMAI PEMINATNYA‼️AKU SAJIKAN UNTUK...
08:54 | 22,555
USAHA MINIM PESAING KANTONGIN 4JUTA PERHARI CUMA LULUSA SD BISA GAJI BANYAK KARYAWAN USAHA MINIM PESAING KANTONGIN 4JUTA PERHARI CUM...
12:05 | 39,043
resep CILOK , PUTIH,EMPUK,KENYAL & LEMBUT plus resep BUMBU KACANG ala PEDAGANG resep CILOK , PUTIH,EMPUK,KENYAL & LEMBUT plus ...
13:55 | 649,961
Resep Tahu Crispy | Tahu Krispi | Tahu Kribo Resep Tahu Crispy | Tahu Krispi | Tahu Kribo
10:04 | 8,174

shopee ads