Okebiz Video Search



Title:NYIUM CEWEK CANTIK BARU KENAL - TRIK MENDAPATKAN CIUMAN GRATIS | KISS PRANK CHALLENGE
Duration:10:16
Viewed:4,821,651
Published:05-04-2019
Source:Youtube

Art Invasion Lagi!!! Ouch Ah Ah...

Nih ada cara dapetin ciuman dari cewe yang gak dikenal atau baru kamu kenal. Yhayan (Host Baru ART INVASION) akan nunjukin ke kalian gimana caranya... Penasaran? Simak nih guys!

bantu kami dengan selalu mendukung channel ini supaya jadi lebih baik, karena tanpa kalian kami bukan apa-apa. :)

nantinya Dijah akan upload livestream video, maaf yah kalo masih jelek, kedepan nya kita akan berusaha ngehibur kalian semua dengan video yang lebih menarik :)

Dan kita mau adain hadiah UANG THR sebesar 6 juta.

Cara nya gampang :

1. Tonton semua video di channel ini sampe abis ( kalau ternyata kalian menang tapi gak sesuai syarat akan batal jadi pemenang )


2. Subscribe Channel Dijah https://www.youtube.com/Dijah ( kalau ternyata kalian menang tapi gak sesuai syarat akan batal jadi pemenang )


3. LIKE + Follow Fanpage Dijah https://www.facebook.com/Dijah.tv
( kalau ternyata kalian menang tapi gak sesuai syarat akan batal jadi pemenang )


4. Follow facebook pribadi Dijah https://www.facebook.com/Khodd
( kalau ternyata kalian menang tapi gak sesuai syarat akan batal jadi pemenang )


Hadiah akan kita berikan setelah mencapai 111.111 subcriber, like, follow di channel youtube Dijah, fanpage, facebook pribadinya.

Total hadiah 6 juta, akan kita bagikan secara acak untuk 1 juta uang THR untuk 6 pemenang.

semoga kalian beruntung & sehat selalu :-)




oh iya, kalian boleh tanya apa aja 🙂 tapi yg sopan ya 😉

Terimakasih


Audio soundtrack from: https://www.youtube.com/audiolibrary/...


#giveaway #gratis #uangTHR #kitabisa #berbagi

SHARE TO YOUR FRIENDS


Download Server 1


DOWNLOAD MP4

Download Server 2


DOWNLOAD MP4

Alternative Download :



SPONSORED
Loading...
RELATED VIDEOS
PELUK DAN CIUM BIKIN CEWEK CANTIK INI JADI BAPER | PRANK GOMBAL 2019 PELUK DAN CIUM BIKIN CEWEK CANTIK INI JADI BAPE...
10:20 | 47,700
This Alligator Will Die From 860 Volts This Alligator Will Die From 860 Volts
08:33 | 13,809,820
MOST EMOTIONAL SOLDIERS COMING HOME COMPILATION MOST EMOTIONAL SOLDIERS COMING HOME COMPILATION
09:37 | 66,818,181
MOST EMOTIONAL SOLDIERS COMING HOME COMPILATION MOST EMOTIONAL SOLDIERS COMING HOME COMPILATION
06:27 | 41,029,888
The Most UNEXPECTED Auditions EVER! The Most UNEXPECTED Auditions EVER!
27:54 | 110,817,859
CIUMAN SAMA CEWEK CANTIK BARU KENAL - TRIK MENDAPATKAN CIUMAN GRATIS | KISS PRANK CHALLENGE CIUMAN SAMA CEWEK CANTIK BARU KENAL - TRIK MEND...
10:43 | 47,960
Satisfying Videos of Workers Doing Their Job Perfectly ▶6 Satisfying Videos of Workers Doing Their Job Pe...
09:38 | 18,061,552
Farrier-Hoof Restoration-Satisfying Farrier-Hoof Restoration-Satisfying
16:02 | 14,472,064

shopee ads

coinpayu