Okebiz Video Search



Title:LAGI RONDA, UNANG BAGITO MAU MASUKKIN CAPUNG KE UDEL CEWEK INI - BASHO
Duration:14:42
Viewed:734
Published:05-08-2020
Source:Youtube

#COMEDY#UNANG#BASHO

Lagi ronda, unang kedatangan cewek yang sering ngompol. Bikin Unang Bagito pengen masukkin capung ke udelnya!

Basho adalah acara lawak Bagito Show. Menampilkan grup komedi BAGITO, menjadikan acara ini sebagai alternatif bagi penikmat komedi pada era 90 an.
Bagito yang digawangi oleh Miing, Didin dan Unang menyajikan materi lawak yang berbeda dengan grup-grup lawak lainnya pada masa itu.
Mereka akan menghibur kalian dengan suasana yang berbeda.
Penasaran seperti apa? Pantengin terus BASHO, hanya di youtube channel Lucu Aja Boleh !

Jangan lupa juga like, comment, subscribe, dan share ke semua social media kalian. Thanks for watching!

Broadcast on :
Subscribe Our Channel Please Click This : https://smarturl.it/FullDrama

Twitter HITS on TV: https://twitter.com/HITSonTV
Don't reupload our content but you can share our video.

Production 2020 © Copyrights & Trademark by HITS Records

SHARE TO YOUR FRIENDS


Download Server 1


DOWNLOAD MP4

Download Server 2


DOWNLOAD MP4

Alternative Download :



SPONSORED
Loading...
RELATED VIDEOS
BIKIN MIING & DIDIN PUSING! UNANG BAGITO MURKA KARENA SALAH KIRIM PAKET - BASHO BIKIN MIING & DIDIN PUSING! UNANG BAGITO MURKA ...
15:00 | 770
Kesan Bergema Warkop DKI + Bagito Group TVRI pas Lebaran Kesan Bergema Warkop DKI + Bagito Group TVRI pa...
35:53 | 297,016
AWALNYA GAK MAU, BEGITU BERUBAH PENAMPILAN... Rumah Uya 12 Oktober 2017 AWALNYA GAK MAU, BEGITU BERUBAH PENAMPILAN... R...
41:09 | 475,918
Paguyupan Lawak Warkop DKI + Bagito Group Paguyupan Lawak Warkop DKI + Bagito Group
17:05 | 676,585
KOMENG KETEMU ADUL , DAUS MINI KETEMU SI GUNDUL KOMENG KETEMU ADUL , DAUS MINI KETEMU SI GUNDUL
33:57 | 227,565
Jinny Oh Jinny Episode 202 Jinny Oh Jinny Episode 202
17:20 | 86,541
DASAR ANJING‼️- HABIB JAFAR - Deddy Corbuzier Podcast DASAR ANJING‼️- HABIB JAFAR - Deddy Corbuzi...
54:35 | 764,449
Dodit Stand up Comedi di ILK Indonesia Lawak Klub - 19 Januari 2015 - Sekolah Homogen Dodit Stand up Comedi di ILK Indonesia Lawak Kl...
12:38 | 842,392