Okebiz Video Search



Title:TERIMA KASIH ANAK BAND
Duration:10:41
Viewed:116,713
Published:09-01-2021
Source:Youtube

Makasih udah selalu nemenin Saturday Night aku yaaa
sampe ketemu di setiap saturday night di konten Saturdate with Ochi
Jangan lupa di like, comment, share and subscribe!
-----------------------------------------------------------------------------
Follow Social Media :
Instagram : https://www.instagram.com/ochi24

Seluruh konten dan isi video ini di kelola oleh KataHati Project
Instagram : https://www.instagram.com/katahatipro...

SHARE TO YOUR FRIENDS


Download Server 1


DOWNLOAD MP4

Download Server 2


DOWNLOAD MP4

Alternative Download :



SPONSORED
Loading...
RELATED VIDEOS
KAYA NYA ICHA DENDAM KESUMAT SAMA GUE! KAYA NYA ICHA DENDAM KESUMAT SAMA GUE!
16:44 | 294,690
TERNYATA GINI REAKSI OCHI PAS DIKASIH SURPRISE | Ersya Aurelia TERNYATA GINI REAKSI OCHI PAS DIKASIH SURPRISE ...
14:29 | 31,444
HIRUK PIKUK KEHIDUPAN ANAK BAND HIRUK PIKUK KEHIDUPAN ANAK BAND
11:34 | 220,710
GUE SENENG AJA KALO DI PERATIIN SAMA ORANG GUE SENENG AJA KALO DI PERATIIN SAMA ORANG
16:30 | 91,531
PERPISAHAN YG BERAT. TERIMA KASIH ANAK BAND! SAMPAI BERTEMU LAGI :( PERPISAHAN YG BERAT. TERIMA KASIH ANAK BAND! SA...
08:17 | 438,086
DUFAN SERASA MILIK KITA !!! @Ochi Rosdiana DUFAN SERASA MILIK KITA !!! @Ochi Rosdiana
23:57 | 333,963
MAS PUR LAGI SAKIT AJA SEMPET2 NYA GENIT MAS PUR LAGI SAKIT AJA SEMPET2 NYA GENIT
16:53 | 65,984
SIAPA YANG BISA TIKTOK ANCUR, ORANG KITA ALIM BANGET ANAKNYA ! SIAPA YANG BISA TIKTOK ANCUR, ORANG KITA ALIM B...
12:10 | 368,353